Minggu, 16 Oktober 2011

greycklat

16 oct 2011
hari ini gw mutusin buat mulai ngeblog lagi , dan selain ngeblog buat mendirikan bisnis online gw jg buat blog yg ini yg bertujuan untuk entertaint ja , gw ga nyangka ternyata bikin url di blog itu lebih sulit dari pada bikin kalimat pada kelas inggris  , url greycoklat.blogspot.com itupun gw dapt setelah salto kesana kemari guling kesana kemari dan setelah gw mendengar lagu alamat palsu akhirna gw mendapat 1 ide url dan ternyata langsng bisa , knp greycoklat??? cukup singkat sih , karna saat ini gw lagi seneng2 nya sama tuh dua warna abu2 dan coklat .

 Dulu gw pernah ngira kalau nulis blog itu mesti sepanjang dan sebanyk sinetron tersanjung ,dan mungkin itu karna blog yang pernah gw kunjungi itu blog yang panjang2 , tp pada kenyataan nya sih ngeblog itu bebas kita mau tulis 5 kata pun itu suka2 ga terpatok pada bnyak nya tulisan yang penting kita bisa menuangkan apa yang ingin kita gambarkan dalam bentuk kata2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar